Rabu, 05 September 2012

BISNIS ONLINE HANYA 50.000

Investasi Modal Kecil Untung Besar,Investasi Online Terbaru,Aman,Terpercaya dan Menguntungkan Tahun 2012 di Indonesia Modal Cuma Rp.50.000 Hasil Besar Sesuai Syariah.

Kami Menawarkan Program INVESTASI termudah dan tercepat yang berpeluang bagi anda mendapatkan Passive Income TANPA BATAS hanya dengan modal Rp.50.000.
Sebuah Investasi aman dan tidak beresiko, dapat dipercaya, dan dapat dipertanggung jawabkan, memberikan solusi keuangan bagi Anda. Kami memegang teguh Prinsip untuk menjalankan Program INVESTASI MODAL KECIL ini, yaitu mengutamakan kepercayaan dengan bermitra dengan Anda, karena Kepercayaan bagi kami adalah Amanah dan Aset yang sangat berharga, karena itu akan selalu kami jaga, dan Kami memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda dalam pemberian KOMISI dengan cepat dan tepat waktu.
Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang positif seperti :
  • Butuh Modal Usaha
  • Melunasi Hutang
  • Biaya sekolah atau kuliah (Beasiswa), dalam dan luar negeri
  • Biaya riset ilmiah
  • Kegiatan sosial, termasuk LSM
  • dan sebagainya.
Kelebihan investasikecil.com.
Uang dan KomputerSetiap member yang bergabung dengan bisnis ini bisa memasang Iklannya pada member area masing-masing Sebagai contoh lihat iklan member yang terpasang dibawah halaman ini.
Selain itu setiap member yang bergabung akan memiliki kode url( website pribadi) untuk berpromosi yaitu: http://www.investasikecil.com/?id=Username Anda
Sistem pada bisnis online ini juga telah dilengkapi dengan Automatic Direct Sponsor Randomizer yang artinya yaitu sistem akan mengacak nama member aktif untuk dipilih menjadi direct sponsor atau mungkin anda lebih mengenalnya dengan sebutan Automatic SpillOver Random Sponsor.Jadi,Saat ada pengunjung akan mendaftar dan memasuki website TANPA SPONSOR, Maka Otomatis Sistem akan melakukan Randomizer (pengacakan) terhadap member aktif untuk dijadikan sponsor / Upline. Sistem randomizer akan mendahulukan member aktif yang belum punya downline atau masih punya downline paling sedikit, serta jika terdapat beberapa member yang sama-sama belum punya downline maka sistem akan memilih member yang join paling dahulu untuk dijadikan Sponsor
Dan apabila terjadi pendaftaran pada situs anda maka system kami akan mengirimkan Email pemberitahuan kepada sponsor 1,2,3 dan 4 atau lebih dikenal dengan nama Full Report System
Fair System
Siapa yang bekerja dan berusaha lebih keras, akan mendapatkan hasil lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat, tidak hanya menguntungkan member yang bergabung terlebih dahulu, oleh karenanya jangan ragu-ragu untuk segera bergabung untuk menjadi Succsess Business Online dalam program ini dan ciptakan MESIN PENGHASIL UANG yang akan membanjiri rekening bank Anda. Disamping itu pula program ini mengutamakan kejujuran dan kebersamaan dalam menjalankan bisnis ini, sehingga tidak terjadinya kecurangan yang dapat merugikan member - member lainnya.
Investasi Aman dan Termurah Tanpa Resiko Hanya Dengan MODAL Rp.50.000,-
Hanya Dengan modal Rp.50.000 Anda sudah dapat bergabung dengan program investasi tanpa resiko ini.Tidak perlu menunggu lama untuk menikmati komisi anda. Anda dapat menerima komisi anda jika jumlah saldo komisi anda minimal Rp.20.000 untuk BCA dan Rp.50.000 untuk Bank lain,itu artinya anda cuma mengajak 2 teman atau saudara saja untuk bergabung anda sudah dapat PayOut,kalaupun Anda tidak dapat mencari downline, maka sistem kamilah yang akan mencarikannya dengan sistem random seperti tersebut diatas.

PERHATIAN!!!
    Bahwa orang yang tidak mau keluar modal, tak akan sukses
    Bahwa orang yang takut resiko gagal, tak akan sukses
    Bahwa orang yang tidak mau mencoba, tak akan sukses
    Bahwa hanya Anda sendiri yang dapat mengubah nasib Anda.
"Hidup hanya sekali, dan kesempatan itu tidak akan datang untuk kedua kalinya. Kehidupan anda akan berubah jika anda mau mengambil setiap kesempatan yang datang."Selanjutnya pilihan ada pada anda, keputusan anda hari ini menentukan kesuksesan anda di masa yang akan datang. JIKA ANDA TIDAK INGIN KESEMPATAN INI BERLALU DENGAN SIA-SIA, SEGERALAH BUAT KEPUTUSAN SEKARANG JUGA
KLIK GAMBAR DIBAWAH INI UNTUK JOIN.

Klik disini untuk bergabung dengan kami!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar